Selasa, 04 Agustus 2009

Manfaat Bergabung Di Bonus PUlsa.Com

Bagi sebagian orang, berinfestasi dalam bisnis jaringan merupakan hal yang sulit dipahami sebagai peluang bagi perolehan penghasilan tambahan. Kini sebuah dealer nasional dalam bisnis pulsa elektrik telah hadir!!. www.Bonus Pulsa.com merupakan Dealer Pulsa Elekrik all operator berdedikasi tinggi dengan dukungan server handal, dan support system, serta dukungan layanan Customer Service yang amat memuaskan. Ini berangkat dari pengalaman saya pribadi sejak awal bergabung dengan Bonus Pulsa beberapa waktu lalu hingga saat ini. Awalnya sempat terpikir banyaknya tawaran yang menggiurkan di berbagai halaman web, sempet juga sih browsing sana sini. Sebelumnya pernah saya coba berkonsultasi dengan pihak manajemen BP ( Baca = Bonus PUlsa), tentang bagaimana sistem jaringan yang digunakan dan tak kalah pentingnya adalah pertimbangan harga dasar pulsa elektrik yang ditawarkan.
Dengan membandingkan banyak manfaat yang saya peroleh dibanding dengan dealer-dealer lainnya, akhirnya saya putuskan untuk bergabung dengan Dealer Bonus Pulsa. Dengan hanya modal awal Rp 69.000,- saya mengawali bergelut dalam dunia bisnis pulsa elektrik. Suatu ketika salah satu pelanggan dari member saya mengalami kesulitan akibat lambatnya system di server operator sehingga mengakibatkan proses pengisian pulsa elektrik terganggu, bahkan mereka telah mendapat balasan / reply sms yang menyatakan transaksi pengisian telah sukses dilakukan. Sementara kenyataannya pulsa belum masuk, merekapun meminta bantuan saya untuk membantu menelusuri. Ini adalah pengalaman pertama saya berhubungan langsung dengan pembeli dan sekaligus dengan pihak dealer pulsa. Meski agak sedikit ragu dan sedikit khawatir takut kalau-kalau tidak direspon dengan baik, tetapi tetap saya upayakan untuk memberanikan diri. Kenyataan yang saya alami justru sebaliknya, pihak Cs BP segera sigap menanyakan data-data tentang transaksi yang telah saya lakukan untuk melacaknya. Selang beberapa waktu ternyata terjadi gangguan di pihak operator. artinya bukan disisi vendor ataupun dealer, karena saya kurang begitu paham maka sayapun meminta penjelasan sedetail mungkin. Karena nantinya saya juga harus memberi penjelasan kepada pelanggan saya. ayanan sangat memuaskan. Disinilah kualitas layanan dari Bonus Pulsa saya nilai sangat profesional, saya mendapat keterangan dengan sangat jelas baik melalui milist maupun melalui e-mail khusus ke pihak admin. Dengan bekal pencerahan dari pihak menajemen saya berusaha memberi penjelasan kepada pelanggan yang bersangkutan, sehingga beliaupun bisa menerima penjelasan saya. Justru pelanggan saya ikut tertarik tentang bagaimana saya bisa mengerti sistem / alur pengisian pulsa elektrik padahal saya baru menekuni bidang ini, sayapun menjawab kalo pengetahuan itu saya peroleh dari pihak manajemen BP. Diapun terheran-heran, ternyata ada sebuah dealer yang juga bisa membantu kesulitan membernya sampai sedemikian detail, yang berarti bahwa bonus pulsa sebagai dealer pulsa sangat konsisten dan fokus dalam bisnis ini dan mendorong perkembangan pengetahuan setiap membernya. Hal ini tidak akan anda jumpai di dealer-dealer sejenis lainnya. Sekaligus membuktikan transparansi / keterbukaan antara pihak manajemen dan semua membernya, Anda dapat membuktikannya dalam berbagai testimony di alamat berikut ini : www.bonuspulsa.com, http://forum.bonuspulsa.com, http://www.facebook.com/bonuspulsa, dan millis bonuspulsa@googlegroups.com.