Rabu, 07 Oktober 2009

Untuk meningkatkan kecepatan layanan setiap transaksi pulsa elektrik, di Bonus Pulsa berikut beberapa Tips sederhana dari kami:

1. Harus selalu kita sadari bahwa pihak operator dealer/distributor pulsa menerima ratusan email setiap harinya. Baik tentang komplain transaksi maupun konfirmasi dan komplain deposit. Maka anda WAJIB menyertakan data lengkap termasuk kejelasan AGEN ID anda, ditambah :

a. Untuk komplain transaksi, HARUS menyertakan : tanggal kejadian,voucher yang tidak masuk serta ke nomer handphone isian berapa/No Tujuan. Termasuk penulisan kode VSN atau SN yang tertera pada sms reply dengan jelas.

b. Hindari melakukan komplain via Ym engine maupun sms secara berulang-ulang. Lakukan cukup sekali saja, karena sebanyak apapapun anda kirimkan ke server pusat dealer anda maka tetap saja harus mengantri untuk ditangani. maka cobalah lebih sopan dalam bertransaksi.

2. Untuk komplain deposit, HARUS menyertakan : jumlah setoran, tanggal dan bank mana disetor serta nomer tiket (dan kapan pengambilan tiketnya)

3. Untuk komplain ganti HP, HARUS menyertakan : password registrasi ATAU password web replika.

Tanpa data di atas, terutama AGEN ID, email anda tidak akan di proses.